Bobby Nasution Disebut Layak Pimpin Medan

MEDAN (bareskrim.com) – Sosok Bobby Nasution disebut-sebut layak memimpin Kota Medan lima tahun ke depan.


Hal itu diungkapkan Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumut, Nurul Yakin ketika berkomentar sosok menantu Presiden Jokowi.

Dalam Pilkada Kota Medan tahun 2020,
Bobby Nasution berpasangan dengan Aulia Rahman. “Pasangan ideal yang layak memimpin Medan,” sebut Nurul Yakin didampingi Wakil Bendahara Fajar Dalimunte, kemarin.

Ia menilai menilai, Bobby Nasution sosok pemuda yang memiliki karakter sopan, santun yang mengedepankan budaya timur. “Kita salut lihat Bobby yang mengedepankan norma kesopanan dalam berpolitik. Dia layak memimpin Kota Medan,” tambahnya.

Nurul Yakin mengungkapkan, taqline pasangan Bobby – Aulia, yakni ‘Kolaborasi Medan Berkah‘ memperlihatkan kemampuan pasangan tersebut untuk meranggul semua element dalam membangun Kota Medan.

“Kota Medan tidak bisa dibangun sendiri, siapa pun orangnya. Maka dengan merangkul banyak orang, Kota Medan diharapkan dapat bersinar memperlihatkan kemajuannya jauh dari pendahulu sebelumnya,” bebernya.

Pembangunan Merata

KNPI Sumut berharap, Bobby-Aulia dapat membawa rakyat semakin sejahtera dan pembangunan semakin merata, ketika terpilih menjadi Walikota Medan untuk lima tahun mendatang.

Ditambahkan Fajar Dalimunte, sebagai organisasi pemuda, selayaknya KNPI Sumut mendukung calon dari generasi muda yang potensial.

Mengingat usia Bobby yang masih muda, ia layak memimpin Medan. “Kita akan yakinkan anak muda di Kota Medan bahwa Bobby itu layak dan patut diberi kesempatan menjadi Walikota,” ucapnya.

Fajar menegaskan, sudah saatnya anak muda yang memiliki energi lebih diberi kesempatan dan memperlihatkan kemampuannya dalam membangun Kota Medan. “Kita (KNPI) siap memenangkan pasangan Bobby,” cetusnya. (rel/B)

2 tanggapan untuk “Bobby Nasution Disebut Layak Pimpin Medan

  • 10 September 2020 pada 8:20 PM
    Permalink

    Bobby Nasution yang muda layak memimpin medan… semoga medan makin maju…

    Balas
  • 10 September 2020 pada 9:07 PM
    Permalink

    SEMOGA BANG BOBBY NASUTION AMANAH PIMPIN KOTA MEDAN. SEMANGAT DAN BERJUANG TERUS…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *