Headline

Sidang Terbuka Seleksi PAG | Kapoldasu: Yang Lulus jangan Sombong

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut, Irjen Martuani Sormin pimpin sidang terbuka penetapan kelulusan seleksi pendidikan alih golongan dari bintara ke perwira Polri T.A 2020 panda Polda Sumut, Kamis (10/9/2020), di Aula Tribrata Mapolda Sumut.

Dalam kesempatan ini turut hadir Irwasda Polda Sumut, Kombes Armia Fahmi, Karo SDM Polda Sumut, pejabat utama Polda Sumut, seluruh panitia internal dan eksternal yang terlibat dan para peserta seleksi pendidikan alih golongan (PAG) tahun 2020 Polda Sumut.

Kegiatan dimulai dengan pernyataan pembukaan sidang oleh Kapolda yang ditandai dengan pengetukan palu. Kemudian Kapolda menyampaikan arahan di depan para peserta seleksi PAG T.A 2020.

Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat, karena telah mengusahakan untuk penambahan kuota yang semula 88 menjadi 95 dimana 1 diantara kuota tambahan adalah hasil kelulusan dari talent scouting dari Kapolri.

“Pesan saya cuma satu, siapapun yang lulus terpilih itu adalah saudara kita, teman kita, mitra kita dan anggota Polda Sumut. Jangan jadikan persaingan ini menjadi suatu masalah antarsesama anggota Polri,” ucap Kapolda.

Panitia sudah kita sumpah untuk melaksanakan ini dengan sebaik-baiknya walaupun mungkin masih ada kekurangan dan harapannya ke depan dapat diperbaiki.

“Jika kamu belum lulus jangan berkecil hati masih ada tahun depan dan berusahalah lebih giat lagi. Dan bagi yang lulus jangan sombong sehingga membuat orang lain marah.

Tunjukkan jiwa ksatriamu sebagai seorang anggota Polri,” ujar Kapolda.

Kapolda juga mengatakan, jika kamu ingin meraih sesuatu siapkan dirimu, kesehatanmu, fisikmu dan asah kemampuanmu. Kapolda berharap selesai kegiatan ini jangan ada masalah.

“Bagi yang belum lulus jangan berkecil hati tapi harus tetap semangat semoga di tahun depan bisa bergabung dengan yang lulus di tahun ini. Dan untuk yang lulus selamat menjadi seorang perwira dan jangan sombong,” tutup Kapolda.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button