Kapoldasu Ajak Kerja Sama PT Sumut Cegah Covid -19

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut, Irjen Martuani Sormin didampingi Karo Ops Polda Sumut, Kombes Makmur Ginting, Kabid Kum Polda Sumut, Kombes Andre Setiawan dan mewakili Kabid Humas Polda Sumut lakukan kunjungan silaturahmi ke Pengadilan Tinggi (PT) Sumut.

Kunjungan Kapolda Sumut dan pejabat utama itu disambut ketua Pengadilan Tinggi Sumut, Setiawan Hartono, S.H, M.H, Hakim Tinggi/Humas, Linton, S.H, M.H, Sekretaris, Sudyanto, S.H, M.H beserta staff di ruang kerja Ketua Pengadilan Tinggi Sumut, Senin (14/09/2020).

Dalam kesempatan ini, Kapolda menyampaikan maksud kedatangannya ke sini bersama pejabat utama yaitu bertujuan untuk meminta kerja sama dalam pencegahan serta pendisiplinan anjuran protokol kesehatan  dan mencegah penyebaran covid -19 yang dilaksanakan secara serentak.

“Kami meminta restu serta kerjasama agar pihak pengadilan tinggi Sumut mau melibatkan hakim serta seluruh personel untuk pendisiplinan pencegahan covid -19 yang dibentuk menjadi Operasi Yustisi 2020.

Maka dari itu mohon agar kita seluruh unsur TNI, Polri dan Pemerintah ikut berpartisipasi,” ucap Kapolda.

“Tidak ada lagi alternatif selain penindakan ini untuk memberikan efek sadar dari masyarakat Sumut,” lanjut Kapolda.

Kemudian, Kapolda juga menyampaikan bahwa Polda Sumut juga melakukan penindakan untuk personel baik Polri maupun aparatur sipil negara (ASN) yang tidak mematuhi anjuran protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Sumut mengatakan, tentunya menyambut baik apa yang akan dilaksanakan pemerintah.

“Kami juga akan ikut terlibat apa yang bisa kami perbantukan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pencegahan serta pendisiplinan ini,” ujarnya.

Kegiatan silaturahmi berjalan lancar dan dilanjutkan membahas situasi kamtibmas di seputaran Sumatera Utara. (rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *