Ditresnarkoba Poldasu Tangkap Bandar Narkoba

MEDAN (bareskrim.com) | Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara, berhasil menangkap tersangka bandar narkoba di Jalan Karya Jaya, Kelurahan Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Rabu (16/9/2020).

Tersangka diduga anggota sindikat jaringan narkoba internasional tersebut diketahui bernama ASH (30), warga Jalan Brigjen Katamso Gang Lampu Satu Medan.

Dari penangkapan tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti 364 gram sabu dan 16.901 butir pil ekstasi dari berbagai jenis dan merek.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara, Kombes Robert Da Costa dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (18/9/2020) mengatakan, barang bukti yang diamankan petugas disita dari dua lokasi berbeda di Kota Medan.

“Awalnya, personel menangkap tersangka di Jalan Karya Jaya Johor setelah itu dikembangkan di salah satu rumah di Jalan Gelas Gang Mangkok Medan,” tambahnya.

Robert menambahkan, selain menyita barang bukti sabu-sabu dan ekstasi, petugas juga menyita timbangan elektrik dari rumah yang dijadikan tempat penyimpanan barang haram tersebut. (rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *