HeadlineIndeksKriminalitas

Tekab Polsek Namorambe Bekuk Pelaku Penganiayaan

DELISERDANG (bareskrim.com) Personel Reskrim Polsek Namorambe Polresta Deliserdang yang dipimpin Kanit Reskrim, Iptu OJ Samosir mengamankan seorang laki-laki berinisial NB (29), warga Desa Namorambe Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Kamis (24/9/2020).

NB diamankan personel karena membacok korban, Agus Darmawan Sembiring.

Peristiwa bermula pada Rabu tanggal 23 September 2020 sekira pukul 19.30 WIB. Saat itu, kakak korban, Nurleni Br Sembiring mendapat panggilan lewat telepon dari sepupu korban, Ginta Ginting.

Dimana, Ginta memberitahukan kepada Nurleni bahwa, Agus Darmawan sedang berada di puskemas dengan kondisi di bagian tubuhnya terluka akibat dibacok oleh seseorang.

Mendapat kabar itu, Nurleni lantas bergegas menuju ke puskesmas dimaksud. Setiba di puskesmas, menyaksikan korban yang terluka tengah mendapatkan perawatan pihak puskesmas.

Tidak terima sang adik jadi korban penganiayaan, kemudian Nurleni melaporkan kasusnya ke Polsek Namorambe.

Menanggapi laporan tersebut selanjutnya personel Tekab Polsek Namorambe melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial NB, di rumahnya tanpa ada perlawanan.

Selanjutnya NB pun dibawa personel ke Mapolsek Namorambe untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Kapolsek Namorambe, Iptu Antonius Ginting, SH membenarkan.

“Benar pelaku NB sudah kami amankan. Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani proses hukum di Mapolsek Namorambe Polresta Deliserdang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.” ujarnya. (rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button