Kapoldasu Serahkan 2000 Masker Merah Putih ke Pesantren

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut, Irjen Martuani Sormin melalui Koorspripim Polda Sumut yang diwakili oleh personel Urbungkol Spripim Polda Sumut, Aiptu M Tambunan dan Briptu Mizi membagikan masker merah putih kepada perwakilan Santri / Santriwati dan pengajar Pondok Pesantren Mawaridussalam Batangkuis, Kabupaten Deliserdang.

Pemberian masker diterima oleh Wakil Pimpinan Ponpes Mawaridussalam, Drs H Junaidi, Staf pengajar, Mhd Syafi’i Lubis dan Pengurus Ponpes, Ir Syahriadi bertempat di Pondok Pesantren Mawaridussalam Batangkuis Kabupaten Deliserdang, Kamis (24/9/2020).

Sebanyak 2.000 buah masker merah putih itu akan diberikan kepada 939 orang santri, 810 orang santriwati 198 orang pengajar.

Adapun kegiatan ini merupakan tindak lanjut program 2 juta masker dari Kapolda Sumut untuk diberikan kepada warga masyarakat Sumatera Utara guna mencegah pandemi Covid-19.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan imbauan untuk menyadarkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *