Operasi Yustisi : Polsek Beringin Tangkap Pemuda Miliki Sabu

DELISERDANG (bareskrim.com) | Seorang pemuda berinisial DR (18), warga Dusun III Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantailabu, Kabupaten Deliserdang diamankan personel Polsek Beringin, Polresta Deliserdang.

Dia kedapatan memiliki narkotika jenis sabu, yang disimpan di dalam bagasi bawah tempat duduk sepeda motor yang dikendarainya, tatkala personel melakukan penggeledahan.

Keterangan diperoleh, berawal pada saat pihak Polsek Beringin melaksanakan operasi yustisi pada Selasa (29/9/2020) pukul 11.30 WIB, di wilayah hukum polsek tersebut.

Operasi yustisi yang menyasar kepada masyarakat yang tidak mengenakan itu dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Beringin, Iptu Desman Manalu, SH.

Ketika operasi berlangsung, seorang pemuda mengendarai sepeda motor melintas di lokasi tanpa mengenakan masker.

Namun saat diminta personel agar berhenti, pemuda tersebut tak menghiraukan malah melarikan diri dengan memacu laju sepeda motornya.

Melihat hal itu, personel pun lalu berupaya mengejarnya, hingga akhirnya mengamankan si pemuda.

Lalu personel Polsek Beringin melakukan penggeledahan terhadap dirinya.

Di saat dilakukan penggeledahan ditemukan sebanyak tiga paket sabu di jok sepeda motornya.

Dia, berikut barang bukti sabu dan sepeda motor Supra X 125 BK 4527 MAJ, selanjutnya dibawa personel ke komando untuk diproses lebih lanjut.

Kapolsek Beringin Polresta Deliserdang, AKP MKL Tobing, SH ketika dikonfirmasi aeak media, Rabu (30/9/2020) membenarkan anggotanya mengamankan pelaku narkotika.

“Saat ini, tersangka DR sudah kami limpahkan dan sedang menjalani proses hukum di Satuan Reserse Narkoba Polresta Deliserdang.” jelas AKP MKL Tobing,(amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *