Dipuji Kapolri | Robert Da Costa: “Semua Ini Berkat Kerja Keras dan Dukungan Anggota”

MEDAN (bareskrim.com) | Keberhasilan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut dalam mengungkap kasus peredaran narkoba, di Sumatera Utara tidak luput dari kerja keras personel yang hebat.

Mendapat pujian dan apresiasi atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus peredaran narkoba di Sumatera Utara dari Kapolri Jenderal Idham Azis tidak membuat Kombes Robert Da Costa langsung berbangga hati dan terlena.

Pujian tersebut membuat mantan Wadir Reskrimsus Poldas Sumut ini semakin menambah semangat dirinya dan anggota untuk terus bekerja keras membasmi peredaran narkoba.

”Saya mengucapkan terima kasih atas pujian dan apresiasi yang diberikan pimpinan,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut, Kombes Robert Da Costa kepada awak media, Kamis (1/10/2020).

Robert mengaku, keberhasilan Direktorat Narkoba Polda Sumut dalam mengungkap dan menangkap para bandar narkoba di Sumut berkat kerja keras para anggota yang ada di lapangan.

”Semua ini berkat kerja keras dan dukungan dari anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut,” ungkapnya.

Bukan tanpa alasan, Kapolri Idham Azis memuji kinerja Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut ini.

Pujian ini diberikan karena kinerja Robert dan anak buahnya serius dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Sumut.

Terakhir, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut berhasil mengungkap penyeludupan narkoba jenis sabu seberat 100 Kg, di Jakarta
dari hasil pengembangan.

Selain Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut, Kapolri juga memuji kinerja sejumlah Direktur Reserse Narkoba Polda lainnya, diantaranya Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, jiga Direktur Reserse Narkoba Polda Riau.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *