Kapolresta Deliserdang Terima Kunjungan Bawaslu

DELISERDANG (bareskrim.com) | Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Deliserdang, M. Ali Sitorus, S.Ag didampingi staf, Ivan Ginting, Jailani Purba dan anggota, Azman Siagian, SH, MH dan Erina Kartika Sari, SH, silaturahmi bersama Kapolresta Deliserdang Kombes Yemi Mandagi, Rabu (7/10/2020) pagi.

“Ada pun maksud dan tujuan audiensi kami adalah sebagai bahan evaluasi/masukan serta kerjasama dalam hal penegakan hukum dan pencegahan pelanggaran Pemilu bagi masyarakat khususnya, Kabupaten Deliserdang yang saat ini berbatasan dengan Kota Medan dan Kabupaten Serdang Bedagai yang melaksanakan Pilkada 2020.

Selanjutnya, kedepan Bawaslu Deliserdang akan melakukan sosialisasi pendidikan politik kepada masyarakat Kabupaten Deliserdang. Untuk itu meminta kerja sama dengan Polresta Deliserdang untuk membantu tugas sosialisasi bawaslu Kabupaten Deliserdang,” ucap M. Ali Sitorus.

Terkait dengan kerjasama tersebut, Polresta Deliserdang siap mendukung dan membantu tugas-tugas bawaslu Kabupaten Deliserdang untuk bersinergi dengan kami Polresta Deliserdang.

“Pada prinsipnya kami sangat mendukung program-program Bawaslu Kabupaten Deliserdang, kedepan dengan harapan Bawaslu Kabupaten Deliserdang selalu berkerjasama dengan Polresta Deliserdang untuk memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif serta berharap Bawaslu selalu koordinasi dalam hal Gakkumdu Pemilu Pilkada,” ungkap Kapolresta.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *