Siapa yang Tau Judi Tembak Ikan di Danau Singkarak Buka Lagi | Infonya Sih Sudah 1 Bulan Bro

MEDAN (bareskrim.com) | Siapa yang mengira dulunya sempat tutup karena digerebek, kini aktivitas perjudian yang disebut dengan tembak ikan bermerk Golden Game berlokasi di Jalan Danau Singkarak No. 88-A dan 88-B Kel. Sei Agul Kec. Medan Barat, beroperasi lagi.

Berdasarkan pantauan dilapangan, sang pengelola kembali membuka usaha nya dengan menyediakan vox disinfektan yang wajib dilalui para pengunjung sebelum masuk ke dalam untuk bermain.

“Sepertinya kurang lebih satu bulan bang beroperasi mereka. Kalau untuk polisi, belum ada yang pernah masuk. Siapa sangka didalam itu ada perjudian bang, mungkin itu juga yang menjadi penyebab nya perjudian itu aman,” ungkap salah seorang warga sekitar yang tidak ingin namanya dipublikasikan, Kamis (08/10/2020).

Sementara menurut sumber, di lokasi tersebut terdapat sedikitnya 7 meja tembak ikan dan mesin roulette untuk melayani para pemainnya yang didominasi kaum dewasa pria dan wanita.

“Rame lah pengunjungnya bang, apalagi lingkungannya strategis ramai masyarakat. Kami sih berharap agar lokasi tersebut kembali ditutup lagi oleh petugas kepolisian,”ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan berita ini masih bersambung. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *