Dit Samapta Polda Sumut Gencar Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

MEDAN (bareskrim.com) | Sebagai upaya dalam mengurangi peningkatan terkonfirmasi Covid-19 di Sumut, personel Polwan Dit Samapta Polda Sumut memberikan imbauan kepada masyarakat.

Kali ini Polwan Dit Samapta Polda Sumut mengimbau masyarakat baik pedagang, pembeli maupun yang berada di sekitar Pasar Melati, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (16/10/2020).

Imbauan gencar diberikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Hal ini dimaksudkan agar masyarakat tidak mudah terpapar virus corona (Covid-19) yang saat ini sudah menyebar cukup luas hingga Sumut menempati posisi ke 7 terbanyak terkonfirmasi Covid-19.

“Kami imbau kepada bapak dan ibu sekalian agar patuh dan taati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” imbau salah seorang personel Polwan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan pengimbauan kepada masyarakat rutin dilaksanakan Polda Sumut dan jajaran sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain memberikan imbauan, kami juga rutin membagikan masker untuk masyarakat. Semoga tingkat kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan semakin meningkat,” ujarnya.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *