Mayat Laki laki Mr.X Hebohkan Warga Jalan Jamin Ginting No 707 Medan

MEDAN (bareskrim.com) | Mayat laki laki tanpa identitas (Mr.X) heboh kan warga Jalan Jamin Ginting No.707 Medan Kel. Padang Bulan Kec. Medan Baru, Minggu (25/10/2020).

Mendapat laporan adanya temuan Mayat laki laki tersebut, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH bersama personil turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH mengatakan status kondisi korban yang diperkirakan berumur 25 tahun itu saat ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengalami luka di bagian kepala belakang dan mengeluarkan banyak darah, kemudian korban tidak menggunakan pakaian dan sandal.
Lalu korban tidak mempunyai identitas atau tanda pengenal.

“Menurut keterangan Saksi I atas nama Kartimin bahwa sekira pukul 06.45 Wib di depan bengkel miliknya dimana saksi saat itu hendak berolah raga dan melakukan aktifitasnya dan saksi juga menerangkan bahwa pada saat sebelum penemuan Mr.X tidak ada terjadi keributan di depan bengkel atau di jalan umum, namun saksi ada melihat bercak darah di spanduk yang terikat di atas dekat seng bengkel miliknya dan menurut saksi Mr.X merupakan korban kecelakaan karena saksi menerangkan melihat banyak kaca yang berserakan dan posisi steling jualannya yang terkena tubuh Mr.X peot, saksi juga menerangkan tidak kenal dan tidak mengetahui siapa orang tersebut,”kata Kompol Aris Wibowo SIK MH, Minggu (25/10/2020).

Sedangkan menurut Keterangan Saksi II atas nama Andi Perdana (33), Kapolsek Medan Baru menyebutkan bahwa Saksi saat itu sedang berjaga tidak ada mendengar suara ribut dan atau kejadian namun sekira pukul 06.00 wib saksi dengar warga sudah ramai dilokasi kemudian saksi mendatangi lokasi dan melihat 1 orang laki laki yang tidak dikenal sudah dalam keadaan tergeletak dan mengeluarkan darah dari bagian kepala belakangnya dan setelah itu saksi kembali ke tempat kerjanya.

“Sampai saat ini petugas kepolisian masih mencari identitas korban dan keberadaan keluarga dari korban. Kuat dugaan korban meninggal karena kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di lokasi ditemukan pecahan lampu sen ranmor sebelah kiri di lokasi. Darahnya muncrat sampai kena spanduk orang jualan,”sebut Kapolsek Medan Baru.

Saat ini mayat Mr.X telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *