Lelaki Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Warung BPK

DELITUA (bareskrim.com) | Seorang lelaki paruh baya ditemukan telah meninggal dunia di depan warung ‘BPK’ Serit Jalan Setiabudi Ujung, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Penemuan mayat lelaki oleh ibu rumah tangga bernama Titis (58), itu sempat mengundang warga berkerumun untuk melihat. Termasuk kepala lingkungan (kepling) 17 Kelurahan Simpang Selayang, Iktiono Bangun hadir di lokasi.

Saat bersamaan, melintas seorang personel Lantas Polsek Delitua, Bripka Rusdin Sinulingga, lalu dia pun menghubungi pihak reskrim.

Setelah menerima informasi tersebut, unit opsnal Polsek Delitua mendatangi lokasi dimaksud, ada ditemukan sesosok mayat lelaki kemudian diperiksa kondisi mayat.

“Tidak ada ditemukan tanda -tanda kekerasan, di jasad lelaki itu,” ujar Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik, Selasa.

Menurut keterangan para saksi dan warga, bilang Kanit, lelaki paruh baya tersebut sudah lama gila dan tidur di emperan rumah warga di sekitar simpang Selayang.

Berita kematian ini rupanya sampai ke telinga pihak keluarga. Tak lama kemudian sepasang lelaki dan wanita yang mengaku keponakannya datang ke lokasi.

“Dari sang keponakan, Donal Sinulingga dan Serieluanta Br Gurusinga akhirnya diketahui bahwa jenazah tersebut atas nama Rajin Ginting (50). Dan pengakuan mereka, korban sudah 4 bulanĀ  belakangan ini menderita saki,” kata Kanit.

Oleh sebab itulah pihak keluarga tidak bersedia jenazah Rajin Ginting dilakukan autopsi.

“Pihak keluarga pun kemudian membuat surat permohonan dan pernyataan tidak dilakukan autopsi.

Dengan adanya surat pernyataan ini, kita pun lantas menyerahkan jenazah Rajin Ginting ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” ujar Kanit.(amri/B)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *