Bapera Sumut Bantu Renovasi Masjid Muslimin

MEDAN (bareskrim.com) | Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumatera Utara (Sumut) membantu 100 kotak granit untuk merenovasi Masjid Muslimin, Jalan Trimo Lingkungan 12 Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Kota Medan, Minggu, 28 Nobember 2020.

Selain bantuan 100 kotak granit, bantuan untuk pemasangan plafon dan uang Rp 21 juta juga akan diberikan kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Muslimin.

“Alhamdulillah, terimakasih. Semoga bantuan ini menjadi amal zariah buat bapak Abdul Rahman dan Bapera Sumut, semoga berkah semuanya,” ujar Ketua BKM Muslimin, H Burhanuddin Damanik kepada Ketua Bapera Sumut Abdul Rahman.

H. Burhanuddin didampingi Kepala Lingkungan (Kepling) 12, Irsan Hutasuhut dan sejumlah tokoh masyarakat diantaranya Nanang juga menjelaskan kondisi masjid yang sedang direnovasi. Mulai dari uang yang terkumpul hingga proses kerja yang sedang berjalan.

BACA JUGA

Kandang Ayam Potong Milik PT Leong Ayam Satu Primadona Terbakar

“Semoga renovasi masiid kita ini segera selelsai, apa lagi dengan bantuan dari Ketua Bapera Sumut yang sudah masuk saat ini, 100 kotak granit untuk lantai dan dinding masjid,” jelasnya.

Ketua Bapera Sumut, Abdul Rahman mengatakan, bantuan yang diberikan ke Masjid Muslimin sudah diniatkannya sejak jauh hari untuk kemakmuran masjid di lingkungan 12 Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.

“Niat ini sekaligus sebagai infak dari almarhum kedua orang tua saya, semoga kemakmuran Masjid Muslimin ini terus bertambah untuk umat Islam di lingkungan ini,” sebutnya.

BACA JUGA

Tangkap Oknum Anggota DPRD Labura Bersama Seorang Wanita dan Sopir

Abdul Rahman yang akrab disapa Dedek ini juga berniat akan memberi bantuan kepada sejumlah masjid, demi kemakmuran ibadah umat Islam di Kota Medan.

“Mohon doanya dari saudara-saudara saya semua, ini menjadi langkah awal bagi kita bersama untuk membangun kebersamaan. Semoga apa yang kita buat menjadi amal baik bagi kita semua dan bagi Bapera Sumut, amin!” ujar Dedek. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *