HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Polda Sumut Dirikan Dapur Lapangan untuk Bantu Masyarakat Terdampak Banjir

MEDAN (bareskrim.com) | Polda Sumut dalam hal ini Sat Brimob Polda Sumut turun langsung ke lokasi banjir, di Kelurahan Sei Mati sekitar Medan Sunggal dan Kampung Lalang, Jumat (4/12/2020).

Pasca hujan deras dan jebolnya tanggul mengakibatkan wilayah Medan Sunggal sekitarnya terendam banjir. Polda Sumatera Utara langsung mengerahkan personel untuk turun membantu mengevakuasi warga.

Selain itu, Sat Brimob Polda Sumut juga turut mendirikan dapur lapangan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, KBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, selain mengevakuasi warga, Sat Brimob Polda Sumut juga sudah mendirikan dapur lapangan yang bertujuan untuk menyiapkan makanan untuk warga yang sedang mengevakuasi diri.

“Iya sejak tadi pagi Brimob Polda Sumut sudah menyiapkan dapur lapangan berikut dengan stok makanan yang sudah dimasak untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir yang saat ini belum bisa kembali ke rumahnya,” jelas Kabid Humas Polda Sumut.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button