Aroma Kembali Salurkan Paket Sembako Peduli Sesama

MEDAN (bareskrim.com) | Gerakan peduli sesama kembali dilakukan oleh PT Aroma Anugrah Abadi dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kota Medan. Pembagian paket sembako ini dilakukan di Warkop Jurnalis, Jalan H Agus Salim, Medan, Senin, 21 Desember 2020.

“Ini wujud dari keinginan perusahaan untuk membantu masyarakat maupun rekan-rekan jurnalis dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari,” kata Direktur PT Aroma Anugrah Abadi, H Suhardi.

Selain di Kota Medan, aksi kepedulian yang sama juga dilakukan pada dua provinsi lain, yakni Banda Aceh dan Pekan Baru.

Pada dua lokasi ini, perusahaan yang bergerak di bidang kuliner ini juga membagikan paket sembako. “Ini bagian dari program CSR, kegiatannya rutin kita lakukan,” ungkapnya.

BACA JUGA

Ulama Apresiasi Kinerja Polda Sumut Ciptakan Pilkada Kondusif

Di tengah pandemi Covid-19, semua masyarakat, menurutnya, harus saling bergandeng tangan untuk meminimalisir efek yang muncul. Secara khusus bagi Aroma, hal ini mereka lakukan dengan mempererat hubungan dengan seluruh elemen masyarakat dan memanfaatkan teknologi digital dalam melakukan pemasaran produk.

“Alhamdulilah, gerakan seperti ini juga yang membuat kita tetap mendapat perhatian di tengah masyarakat. Hal ini sangat positif bagi perkembangan perusahaan di tengah situasi yang sulit. Pada sisi lain, kita juga terus berupaya untuk menerapkan teknologi informasi digital dalam memasarkan produk yang kita miliki. Kita sudah memiliki Aroma Prima Supermarket yang sudah setahun kita launching. Disana bisa belanja online khusus masyarakat di Kota Medan,” pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan wartawan dari Warkop Jurnalis, Rasyid didampingi Idris dan Waliyono mengucapkan terimakasih atas kebersamaan dan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan pihaknya management PT Aroma Anugrah Abadi. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *