KriminalitasMedan

Dansat Brimob Polda Sumut Ajak Anggota Menjaga Nama Baik Kesatuan

MEDAN (bareskrim.com) | Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H, pimpin apel jajaran Sat Brimob Polda Sumut.

Bertempat di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sumut, Jumat (8/1/2021), dalam arahannya Suheru mengatakan, bahwa semua manusia sama dihadapan Tuhan Yang Maha Esa, yang membedakan hanyalah kadar iman dan takwanya.

“Dalam setiap penugasan, kita tetap berpegang kepada SOP dan aturan yang berlaku, sehingga itu menjadi landasan payung hukum kita,” ucapnya.

“Mari kita laksanakan penugasan dengan mendasari kemampuan dan kebanggaan yang kita punyai selama ini. Saya akan bersama saudara-saudara. Dan saya sangat senang bersama kalian, karena tempat terbaik bagi saya adalah berada di tengah-tengah anggota saya,” sambung Suheru.

Pada kesempatan yang baik ini saya tegaskan, bahwa kita semua mempunyai tanggung jawab dalam menjaga nama baik kesatuan tercinta kita ini, hindari hal hal negatif dan menyimpang yang menurunkan citra baik dan mencoreng nama kesatuan kita.

“Terima kasih, tetap semangat dan mari bersama sama kita bekerja dan menjaga kebanggaan Satuan Brimob Polda Sumut,” tutup Suheru.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button