Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Sat Brimob Polda Sumut Patroli Cipta Kondisi

MEDAN (bareskrim.com) | Mengantisipasi tindak kejahatan di malam hari, Satuan Brimob Polda Sumut laksanakan Patroli Cipta Kondisi di wilayah Hukum Polrestabes Medan, Minggu (17/01/2021).

Sebelumnya, personel Brimob Polda Sumut melaksanakan apel gabungan dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Alimuddin Sinurat, S.H. di Lapangan Merdeka Medan Jalan Balai Kota Medan.

Selanjutnya personel Brimob bergeser untuk back up Polsek Medan Area dilanjutkan dengan Patroli guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto,S.H.

Ipda Edward Sardi,S.E. selaku pimpinan pada pelaksanaan patroli dari personel Brimob menjelaskan, bahwa patroli ini dimaksudkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Medan.

Selain itu, kita juga mengingatkan masyarakat untuk tidak berkumpul kumpul di malam hari dan mengimbau agar segera kembali pulang ke rumah guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Medan,” ujarnya.

Sebanyak 1 SSR personel Brimob diturunkan dalam kegiatan Patroli tersebut, kita lakukan patroli di sepanjang rute Jl. Pusat Pasar – Jl. Semeru – Jl. Merbabu – Jl. Merapi – Jl. M.T. Haryono – Jl. M.H. Thamrin –Jl. Sutrisno –Jl. A.R. Hakim –Jl. Bromo – Jl. Menteng Raya dan Jl. Denai.

“Sepanjang kita melaksanakan patroli tadi, alhamdulillah tidak ada ditemukannya tindak kejahatan dan kegiatan ini berjalan aman dan lancar”, tutupnya.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *