Arahan Dansat Brimob kepada Personel Staf Sat Brimob

MEDAN (bareskrim.com) | Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Suheru, SIK.,MH pimpin apel personel Staf Sat Brimob Polda Sumut, Kamis (21/1/2021).

Bertempat di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH.Wahid Hasyim Medan, Kombes Pol. Suheru mengatakan, Staf Sat Brimob merupakan tempat orang orang yang bekerja dalam mendukung pekerjaan Detasemen dan Batalyon dalam melaksanakan tugas pokok Brimob.

Maka dari itu, kita jangan bermalas malasan untuk bekerja dan tetap tingkatkan etos kerja sebagai insan bhayangkara Polri khususnya Satuan Brimob Polda Sumut.

“Kita harus terus bersyukur dengan apa yang telah Allah berikan kepada kita, jangan selalu melihat ke atas dengan membandingkan dengan orang orang yang menurut kita keadaannya lebih baik, seperti dalam pepatah “Sawang Sinawang”, karena apa yang dipandang belum tentu seindah atau semudah yang tampak,” ujar Kombes Suheru.

Pada kesempatan yang baik ini, yang tidak kalah penting, mari kita sama sama menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan Mako kita agar tetap sehat, serta taat dan patuh dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Saya akan senantiasa hadir di tengah tengah rekan rekan sekalian dalam pelaksanaan tugas agar Satuan ini semakin meningkat kinerjanya dan memberikan manfaat untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Sumatera Utara,” tutupnya.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *