One Shoot Pool & Bar Langgar Surat Edaran Gubernur | Modus Pintu Ditutup Tapi Didalamnya Ada Pengunjung dan Pegawai

MEDAN (bareskrim.com) | Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru bersama dengan 3 Pilar yang tergabung dari Babinsa Koramil Medan Barat, Kecamatan, melakukan pembubaran terhadap pengunjung di tempat hiburan One Shoot pool & bar yang berada di Jalan Nibung 2, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (20/1/2021) malam.

Pembubaran ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH diwakili Ibu Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH dengan didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, Kanit Intelkam AKP Siswoyo, Kanit Sabhara Iptu Carles Siregar, serta para personil yang piket bersama personil dari Babinsa Koramil Medan Barat, tim Kecamatan Medan Petisah, para Kepling serta petugas Dinas Sosial.

Setibanya dilokasi, petugas sempat terkeco oleh salah satu penjaga pintu yang mengatakan lokasi tersebut telah tutup. Namun saat petugas meminta untuk membuka pintu, ternyata lokasi tersebut masih buka dan masih terdapat beberapa pengunjung dan pegawai berada di dalam lokasi tersebut.

“Wahduh… Uwak janganlah bohong, kami ini petugas sedang melaksanakan razia protokol kesehatan,”ucap salah seorang petugas berbaju preman.

Meskipun demikian, petugas langsung masuk kedalam lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap identitas pengunjung dan pegawai hingga pemeriksaan terhadap seluruh ruangan yang ada di dalam One Shoot. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *