IndeksRagam

Joni Ditemukan telah jadi Mayat di Bawah Fly Over Amplas

PATUMBAK (bareskrim.com) | Sosok mayat berjenis kelamin laki laki ditemukan tergeletak persis di bawah jembatam layang (fly over) Amplas, Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Timbang Deli, Keacamatan Medan Amplas, Senin (1/2/2021).

Penemuan mayat pada pukul 09.30 WIB tadi, selanjutnya diberitahukan kepada pihak Polsek Patumbak. Lalu petugas meluncur ke lokasi. Untuk memastikan penyebab kematian, petugas kemudian menghubungi personel Inafis Polrestabes Medan.

Setelah melakukan pemeriksaan tubuh mayat, personel Inafis tidak menemukan bekas atau tanda tanda penganiayaan sehingga disimpulkan penyebab kematian lelaki tersebut akibat penyakit.

Hal itu dikuatkan pula oleh pengakuan keponakan korban, Josua Hutagalung (19) yang tiba di lokasi usai mendapat kabar kematian sang paman.

Menurut Josua, pamannya, Joni Hutagalung (42) selama ini tinggal bersama dia, di Jalan Sisingamangaraja Gang Keluarga, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas.

Pamannya itu, katanya, sejak tiga tahun belakangan ini mengidap penyakit TBC (tuberkolosis). Dan dia mengaku terakhir kali bertemu dengan sang paman Senin dinihari tadi.

“Atas dasar kematian Joni dianggap wajar oleh pihak keluarga bersedia membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi terhadap jenazah.

Pihak keluarga tidak keberatan dan ikhlas dengan kepergiannya. Akhirnya membawa pulang jenazahnya untuk dikebumikan,” kata Kasi Humas Polsek Patumbak.(amri/B)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button