IndeksRagam

Polres Tanjungbalai Patroli Bersama TNI dan Pemko

TANJUNGBALAI (bareskrim.com) | Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan yang melibatkan Pemko Tanjungbalai dan unsur TNI AL/AD dalam rangka Operasi Yustisi dan memberikan imbauan kepada masyarakat, Kamis (4/2/2021)  pukul 21.00 WIB.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Intel, AKP JF Simanjuntak juga melibatkan personel dari Polres Tanjungbalai 20 orang, personel TNI AD 2 orang, personel TNI AL 2 orang, personel BPBD 2 orang, personel Satpol PP 8 orang, dan personel Dishub Tanjungbalai 2 orang.

Dalam kegiatan ini diharapkan dapat merubah stigma masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan meminta masyarakat agar mematuhi keputusan pemerintah berkaitan dengan penerapan dan Operasional Tempat Hiburan Malam (THM).

Tim patroli ini bergerak dengan sasaran lokasi Jalan Jendral Sudirman, Hotel Tresya, Hotel Suranta dan tempat tempat lain dengan menggunakan kendaraan patroli dari Polres Tanjungbalai, kendaraan Pemko, dan kendaraan TNI AD dan TNI AL.

Dalam kegiatan ini, petugas memberikan imbauan selalu humanis dengan cara 3S (senyum, sapa, salam) dan menghindari sifat sifat arogan.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button