IndeksMedan

Sat Brimob Poldasu Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Galery ATM

MEDAN (bareskrim.com) | Guna memerangi serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Medan, 5 Personel KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Brimob Polda Sumut terus melakukan sterilisasi melalui penyemprotan disinfektan, di lokasi Galery ATM Jalan Ring Road Medan, Jumat (5/2/2021).

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, SIK, MH mengatakan, selain dari Detasemen Gegana penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan setiap hari oleh personel dan juga dilakukan di jajaran baik Batalyon A, Batalyon B dan Batalyon C.



“Kali ini yang menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan di Galery ATM seputaran Ring Road dengan tujuan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) mengingat lokasi tersebut merupakan salah satu lokasi yang banyak dikunjungi oleh masyarakat,” ungkap Kombes Pol Suheru.

Tim KBR yang dipimpin oleh Iptu Yusup, SH, MH selain melakukan penyemprotan juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna Galery ATM agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

“Melalui penyemprotan ini diharapkan lingkungan sekitar terbebas dari ancaman virus corona, dan juga diimbau agar selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan serta disiplin dalam menerapkan prokes agar terhindar dari virus corona,” tutup Iptu Yusup. (rel/B/amri)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button