Aking : “Pembagian Paket Sembako ini Diharapkan Dapat Meringankan Beban Saudara-saudara Kita yang Merayakan Imlek”

MEDAN (bareskrim.com) | Sebagai komunitas yang peduli terhadap warga kurang mampu khususnya menjelang Tahun Baru Imlek 2572, Komunitas Satu Hati membagikan 300 paket sembako kepada warga etnis Tionghoa.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Satu Hati, Sartjipto King bahwa, baksos kali ini merupakan kali kedua setelah pada pekan sebelumnya juga dilakukan pembagian sekitar 300 paket lebih kepada warga etnis Tionghoa di kawasan Medan Utara.

“Ini merupakan yang kedua kami lakukan baksos pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2572 atau tahun 2021 ini, setelah sebelumnya kita lakukan di kawasan Medan Utara. Kami berharap dengan pembagian ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang merayakan Imlek,” harap pria yang disapa Aking, Minggu (07/2/2021).

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah yang diwakili Sekretaris Partai Golkar Sumut, H. Datok Ilhamsyah didampingi Wakil Ketua Bappilu Sahlul Umur Situmeang SH, Ketua Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Drs Gunarto Azis, Wakil Sekretaris Bidang Media Taufiq Helmi Sitorus SE dan Wakil Ketua Bidang Agama DPD Partai Golkar Sumut Ali Nafiah Harahap, mengapresiasi inisiatif Komunitas Satu Hati untuk berbagi kepada warga kurang mampu.

Ilham juga mengaku, salut dengan prinsip Komunitas Satu Hati yang memegang teguh konsep Bhinneka Tunggal Ika dalam setiap kegiatan sosial yang dilakukan. “Jadi dalam setiap kegiatannya komunitas yang dipimpin oleh bang Aking ini selalu memegang prinsip Bhinneka Tunggal Ika. Ini sejalan dengan visi misi Partai Golkar yang memegang teguh Bhinneka Tunggal Ika,” pungkasnya. (nico/rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *