Sambut Tahun Baru Imlek | DPD Partai Golkar Sumut Bersama Komunitas Satu Hati Bagikan Paket Sembako

MEDAN (bareskrim.com) | Untuk membantu warga etnis Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek 2572, DPD Partai Golkar Sumut bekerjasama dengan Komunitas Satu Hati membagikan paket sembako kepada 210 warga kurang mampu, Minggu (7/2/2021).

Paket sembako berupa beras, mie instan, sirup, gula dan minyak goreng itu dibagikan kepada 210 warga kalangan etnis Tionghoa di Jalan Pasar 5, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal.

Dalam pembagian sembako ini, warga Tionghoa yang sebelumnya sudah diberikan kupon sembako mengantre dengan menjaga jarak dan kemudian diberikan masker untuk mencegah penularan Covid-19.

Bhaksos dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek ini diawali dengan pemberikan paket sembako kepada warga kurang mampu oleh Sekretaris Golkar Sumut Ilhamsyah, kemudian disusul Ketua Umum Satu Hati Sartjipto King dan pengurus Partai Golkar lainnya.

Hadir juga pada kegiatan tersebut pengurus DPD Partai Golkar Sumut dari kalangan etnis Tionghoa seperti dr Rudi Arif MM dan Hartono.

Pembagian sembako yang dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat itu berlangsung lancar. Warga etnis Tionghoa yang menerima paket sembako berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar Sumut dan komunitas Satu Hati karena telah meringankan beban mereka menghadapi Tahun Baru Imlek. (rel/nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *