Sat Brimob Polda Sumut Peringati Hari Kesadaran Nasional

MEDAN (bareskrim.com) | Satuan Brimob Polda Sumut melaksanakan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional di halaman Mako Sat Brimob Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim Medan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP James P Hutagaol, SIK, Rabu (17/2/2021).

Dalam arahan Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Suheru, SIK, MH yang dibacakan oleh Wadansat Brimob Polda Sumut, AKBP James P Hutagaol, SIK. yang pertama dan paling utama kita harus tetap bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat karunia, kesehatan sehingga hari ini kita masih bisa berdiri dan mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional ini.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan ASN jajaran Sat Brimob Polda Sumut yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga tugas intern Satuan maupun back up Satuan kewilayahan untuk menjaga Sitkamtibmas, Penanganan Covid-19, Penegakan Hukum serta Linyonyanmas di wilayah hukum Polda Sumut dapat terpenuhi dengan optimal.

Upacara ini bertujuan untuk pembinaan disiplin dan pemupukan rasa cinta Tanah Air, karena hal ini akan berimbas pada pemeliharaan karakter personel Sat Brimob sebagai postur ideal Polri yang mengutamakan kepentingan tugas dan fungsinya secara ikhlas dan sebagai kebanggaan dalam pengabdian kepada Satuan, masyarakat, bangsa dan negara.

Selanjutnya, dalam menyikapi penanganan Covid-19, kita harus tetap selalu fit dan menerapkan protokol kesehatan dalam penerapan new normal serta menjaga kebersihan agar terhindar dari wabah yang berkembang dan juga menggencarkan penyemprotan disinfektan sebagai wujud Bakti Brimob untuk masyarakat,” tutupnya.

Upacara Hari Kesadaran Nasional setiap tanggal 17 setiap bulannya tersebut diikuti oleh personel Brimob dan juga ASN Sat Brimob Polda Sumut.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *