Kapoldasu Beri Reward kepada Personel Batubara Berprestasi

BATUBARA (bareskrim.com) | Lima orang perwira pertama dan menengah personel Polres Batubara mendapat reward atau penghargaan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol. Martuani Sormin.

Reward ini diserahkan oleh mewakili Kapolda Sumut, AKBP Ikhwan Lubis, Kapolres Batubara pada pelaksanaan apel rutin, di halaman Mapolres Batubara, Senin (22/2/2021).

Reward berupa piagam tersebut diberikan terkait keberhasilan para personel kepolisian dalam pengungkapan kasus dan penanganan tentang omnibus law pada beberapa bulan yang lalu.

Adalah Kabag Ren, Kompol DBD Sihotang dengan prestasinya berhasil dalam penggalangan penolakan RUU omnibus law, Kabag Ops, Kompol Hendri Barus yang telah berprestasi melakukan penggalangan menolak RUU omnibus law kepada seluruh tokoh Agama, masyarakat dan ormas yang ada di wilayah hukum Polres Batubara.

Kemudian Kasat Binmas, AKP M Safii berprestasi melakukan peran negosiator untuk penolakan RUU omnibus law kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Batubara, Kasat Reskrim, AKP Fery Kusnadi yang saat itu menjabat Kasat Intel Polres Batubara, yang telah berhasil mengusut dan menangkap para tersangka provokasi kerusuhan di depan gedung DPRD Kabupaten Batubara yang menyebabkan salah seorang perwira Polres Batubara terluka.

Lalu Kapolsek Madang Deras, AKP Isqat SH berprestasi dalam pengungkapan kasus pembunuhan seorang pengemis yang diduga bunuh diri.

Pengungkapan kasus tercepat ditangani 2×24 jam di wilayah hukum Polres Batubara

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis yang sekaligus memberikan penghargaan kepada para personelnya.

“Semua yang ter seprin dalam reward ini adalah hal yang membanggakan buat saya. Dalam kurang lebih setahun dinas saya sudah banyak prestasi yang kita dapat baik itu personel Polres atau pun jajaran. Semoga prestasi ini bisa lebih kita tingkatkan dan lebih bersemangat lagi dalam bertugas,”  harap Kapolres. (rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *