HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Viral Di Medsos | Pelaku Jambret di Brigjen Katamso Ditangkap Polsek Medan Kota

MEDAN (bareskrim.com) | Aksi penjambretan yang menimpa seorang wanita bernama Ely di gerai minum Kulo Jalan Brigjen Katamso, pada (23/2) ditangkap petugas Tekab Polsek Medan Kota.

Dalam rekaman CCTV yang sempat viral tersebut tampak seorang pelaku menggunakan celana jeans dan memakai masker mengendarai sepeda motor matic BK 5932 ACR berhenti didepan gerai minum tersebut dan sempat masuk kedalam berpura-pura memesan minuman dan keluar kembali dan duduk di atas motornya dalam kondisi mesin sepeda motor yang masih hidup.

Selang beberapa lama, muncul dua orang wanita ( korban ) menuju sepeda motornya yang terparkir tak jauh dari posisi pelaku. Kemudian secara tiba-tiba pelaku tersebut langsung dengan santainya merampas kalung emas yang dikenakan korban.

Akibat kejadian itu, korban langsung membuat laporan ke Polrestabes Medan dengan berbekal laporan korban bernomor LP/429/K/II/2021/SPKT / Polrestabes Medan pertanggal 24 Februari 2021.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Ricky Ramadhan menyebutkan dari laporan korban, pelaku berinisial MRL (26) seorang kuli bangunan, warga Jalan Tapian Nauli, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota berhasil ditangkap petugas.

“Tersangka kita ringkus pada hari Selasa, tanggal 24 Februari 2021 di Jalan Brigjen Katamso dengan barang bukti 1 unit sepeda motor pelaku yang digunakan saat beraksi, ” ucap Kapolsek Medan Kota, Kompol Ricky Ramadhan. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button