IndeksKriminalitas

Dua Wanita Ditemukan Tewas di Sergai dan Brayan | Diduga Dibunuh Oknum Polisi

MEDAN (bareskrim.com) | Seorang oknum polisi berinisial RS, Kamis (25/2/2021) pagi diamankan pihak Satreskrim Polres Belawan bersama dengan Ditreskrimum Polda Sumut, dari kawasan Marelan, Medan Utara.

Menurut Kasubbid Penmas Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, oknum polisi berpangkat Aipda itu diduga pelaku pembunuhan dua wanita muda yang jasadnya ditemukan di dua lokasi yakni, di Kabupaten Sergai (Serdang Bedagai) dan Kecamatan Medan Barat, Senin (22/2/2021) kemarin.

“Iya, pelakunya seorang oknum polisi yang masih berdinas di Mapolres jajaran Polda Sumut,” ujar MP Nainggolan, Kamis (25/2/2021) di Mapoldasu.

MP Nainggolan menerangkan, bahwa pelaku dan korban saling kenal. Sampai saat ini motifnya adalah dendam.

Menurut MP Nainggolan, sakit hati sang oknum polisi diawali dari pertemuannya dengan seorang korban yang jasadnya ditemukan di kawasan Sergai.

Korban meminta kepada pelaku yang bertugas dipenjagaan untuk menyampaikan ‘titipan’ kepada seseorang penghuni tahanan di sel Mapolres Pelabuhan Belawan.

Namun, ‘titipan’ itu tidak sesuai keinginannya. Lantas korban marah kepada pelaku dan membuat pelaku sakit hati dan timbul dendam.

“Korban dihabisi pelaku dengan cara dicekik. Setelah itu dia membuang jasad keduanya di tempat terpisah,” tuturnya.

“Kasus ini masih didalami, apakah ada keterlibatan orang lain atau hanya pelaku sendiri. Mohon bersabar ya, pelaku masih dilakukan pemeriksaan,” tambahnya.

“Motifnya bukan asmara, melainkan dendam,” jelas MP Nainggolan lagi.

Seperti diketahui, dua wanita berusia muda ditemukan tewas. Mereka adalah Sinta (16) dan Riska Putri (21), keduanya warga Lorong VI, Veteran Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Mayat Riska Putri ditemukan di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Sedangkan mayat Sinta ditemukan di Jalan Budi Kemasyarakatan, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.(B/amri)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button