IndeksKriminalitas

Polda Sumut Ringkus Dua Warga Aceh Pengedar Sabu

MEDAN (bareskrim.com) | Personel Unit 1 Subdit II Ditresnarkoba Polda Sumut berhasil mengungkap kasus tindak pidana Narkotika jenis sabu seberat 2 Kg di Jalan Cemara tepatnya di pinggir jalan di depan rumah pertokoan Cemara, Rabu (17/2/2021) lalu.

Petugas mengamankan dua pelaku yakni berinisial SL (19), warga MNS Kreung Peudada, Provinsi Aceh dan MJ (21), warga Desa Buket Raya Kecamatan Peudada, Provinsi Aceh.

Penangkapan berawal pada hari Rabu tanggal 17 Februari 2021 sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Cemara MedanĀ  tepatnya di pinggir jalan di depan ruko Cemara.

Personel Unit 1 Subdit II Ditresnarkoba Polda Sumut melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki-laki yang bernama SL dan MJ.

Dalam penangkapan tersebut ditemukan serta disita barang bukti berupa 2 (dua) bungkus plastik bertuliskan GUANYIWANG berisikan Narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 2 (dua) Kg dan satu unit Handphone.

Selanjutnya tersangka SL dan MJ beserta barang bukti dibawa ke Mako Ditresnarkoba Polda Sumut guna proses penyidikan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan, penangkapan para pelaku ini merupakan bentuk komitmen Polda Sumut dalam memberantas peredaran Narkotika di wilayah Sumut.

“Kami akan berupaya terus lakukan pengembangan untuk menangkap jaringan dan para pelaku lainnya,” ucap Kombes Hadi, Jumat (26/2/2021).(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button