IndeksRagam

Pangkalan Ojek dan Masjid Dikunjungi Personel Patumbak Berbagi

PATUMBAK (bareskrim.com) | Pangkalan ojek atau RBT di kawasan Desa Patumbak II dan sejumlah Masjid mendapat ‘giliran’ dikunjungi Wakapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanty dan personel lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolsek membagikan seratusan bungkus nasi dam masker kepada masyarakat dan Badan Kemakmuran Masjid dan penarik ojek, Jumat (26/2/2021).

Masih seputar imbauan mengenakan masker pelindung wajah jika keluar rumah dan bepergian, kepada masyarakat tetap saja disampaikan Wakapolsek dikesempatan tersebut.

“Selain imbauan kepada masyarakat agar memakai masker saat keluar rumah atau bepergian pesan pesan kamtibmas kita sampaikan juga,” ujar Wakapolsek.

Disebutkan Wakapolsek, pihaknya kerap mengingatkan kepada pengurus Masjid atau BKM agar terus mengimbau para jemaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang diterapkan oleh pemerintah.

“Kita mengingatkan kepada BKM apabila ada jemaah yang tidak menggunakan masker agar diingatkan untuk memakai masker. Jangan menganggap sepele penyebaran covid-19,” ujar Wakapolsek.

Kecuali itu, Wakapolsek pun memberi saran juga kepada pihak BKM agar menyediakan tempat parkir yang dilengkapi dengan kamera cctv (circuit closed television).

“Sebab ini penting untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan pencurian kenderaan bermotor para jemaah yang beribadah,” imbuh Wakapolsek.

Kegiatan Polsek Patumbak Berbagi atau Jumat Barokah yang disertai imbauan ini mendapat respon positif dari masyarakat dan badan kemakmuran Masjid.

“Kami memahami dan merespon positif¬† arahan yang disampaikan. Dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Patumbak dan jajaran,” ungkap mereka.(amri/B)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button