IndeksRagam

Kapolresta Deliserdang Terima Audiensi PAMK

DELISERDANG (bareskrim.com) | Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK terima audiensi dari Forum Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa, Kabupaten Deliserdang, Senin (1/3/2021) pagi.

Bertempat di Lobby Polresta Deliserdang, Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Kabupaten Deliserdang yang hadir, yakni Ketua Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa, OK Hendri, Sekjen, Sahidi. SH, Bendahara, Wakil Sekretaris, Ade Angga dan disambut hangat oleh Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK didampingi Kasat Intelkam, Kompol Amir Sinaga, SH, dan Kasat Reskrim, Kompol M. Firdaus, SIK, MH.

Pada audiensi tersebut Forum Asosiasi Badan Permusyawaratan Kabupaten Deliserdang menyampaikan tujuannya datang ke Polresta Deliserdang merupakan kegiatan menjalin silaturahmi kepada Kapolresta Deliserdang, dan juga menyampaikan bahwa Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Kabupaten Deliserdang telah dibentuk sesuai dengan kongres yang telah dilaksanakan dan meminta dukungan serta bimbingan kepada Kapolresta terkait pelaksanaan menjelang giat Pilkades, di wilayah hukum Kabupaten Deliserdang.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan pihak kepolisian mendukung dan mengawasi apa yang menjadi program dari Asosiasi Badan Permusyawaratan Kabupaten Deliserdang sepanjang itu positif.

“Beliau juga menyampaikan terkait dengan situasi pandemi covid-19 saat ini, mari kita tetap mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker dan menghindari kerumunan dengan cara menunda kegiatan,” pungkas Kapolresta. (rel/ B/amri) )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button