IndeksRagam

Sat Brimob Bagikan Paket Sembako di Selambo

MEDAN (bareskrim.com) | Satuan Brimob Polda Sumut terus berbagi di tengah pandemi Covid-19, melalui Kompi 3 Batalyon C Pelopor bagikan paket sembako di Desa Selambo Kecamatan Selambo, Jumat (5/3/2021).

Dengan menurunkan 10 personel, Wakil Komandan Kompi (Wadanki) 3 Yon C Pelopor, Iptu Budi Efran Khan, SH pimpin pelaksanaan Bakti Sosial tersebut.

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Suheru, SIK.,MH melalui Iptu Budi Efran Khan mengatakan, Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Kita juga berikan imbauan terkait Covid-19 kepada masyarakat Desa Selambo agar tetap disiplin dalam penerapannya guna menghindari penyebaran Covid-19,″ terangnya.

Warga yang menerima paket sembako mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari Brimob Sumut terhadap masyarakat di Desa Selambo.

“Paket ini sangat bermanfaat bagi kami dalam kehidupan sehari hari dan kami berharap bakti sosial ini terus berlanjut karena sangat membantu kehidupan kami dan juga warga lainnya,” harapnya.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button