IndeksRagam

Sat Brimob dan Arhanudse 11 WB beri Imbauan di Namu Sira-sira

MEDAN (bareskrim.com) | Guna melawan dan pencegahan terhadap Covid-19, Personel Brimob Batalyon A Pelopor Sumut bersama personel TNI dari Batalyon Arhanudse 11 WB berikan imbauan prokes (protokol kesehatan) di Desa Namu Sira-sira, Kabupaten Langkat, Ahad (7/3/2021).

Kegiatan yang dipimpin Pasi Ops Batalyon A Pelopor, AKP I Wayan Danu Wijaya,S.H.,M.H. tersebut berangkat dari Mako Batalyon A Pelopor Binjai sekaligus patroli bersama 10 personel dari Batalyon Arhanudse 11 WB.

“Kita melaksanakan kegiatan Gabungan TNI – Polri dalam rangka pemberian masker di Desa Namu Sira-sira untuk mencegah penyebaran covid-19 sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat serta mengingatkan untuk menjaga jarak, dan selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah,” terang AKP Wayan.

Mengingat hari ini adalah weekend (akhir pekan) dan Namu Sira-sira merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Langkat, imbuhnya, maka personel gabungan TNI – Polri lakukan patroli dan memberikan imbauan kepada pengunjung dan masyarakat yang masih mengabaikan protokol kesehatan dengan menegur serta memberikan edukasi akan bahayanya virus corona.

“Di sini masih kita temukan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan dan kami mengingatkan kepada masyarakat untuk disiplin dalam penerapan prokes agar terhindar dari Covid-19,” tutup AKP Wayan.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button