IndeksRagam

Sat Brimob Sterilkan Fasum dengan Semprotan Disinfektan

MEDAN (bareskrim.com) | Personel Sat Brimob Polda Sumut sterilkan fasum (fasilitas umum) di kota Medan dengan cairan disinfektan, Ahad (7/3/2021).

Dipimpin oleh Ipda Edward Sardi,S.E., personel Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut sterilkan Lapangan Benteng, Lapangan Merdeka dan Stasiun Kereta Api.

Dengan menggunakan kendaraan dinas double cabin dan mesin penyemprot disinfektan, personel Brimob sterilkan area dan lokasi yang banyak dikunjungi maupun dipergunakan oleh masyarakat.

Ipda Edward Sardi mengatakan, penyemprotan disinfektan ini terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Sumut dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

“Kita juga tidak lupa mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan karena dengan disiplin penerapan prokes itu merupakan benteng awal dalam pencegahan Covid-19,″ terangnya.

“Tadi kita juga dibantu oleh pihak Satpol PP dalam pelaksanaan penyemprotan dan juga imbauan di Lapangan Merdeka sehingga penyemprotan dapat dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar,” tutupnya.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button