IndeksRagam

Sat Brimob Poldasu Salurkan Paket Sembako ke Panti Asuhan

MEDAN (bareskrim.com) | Satuan Brimob Polda Sumatera Utara melalui Kompi 4 Batalyon C, kembali melaksanakan kegiatan sosial “Brimob Salur Paket Sembako” di Panti Asuhan Al Marhamal Sei Kambing dan Panti Asuhan Pelita Kasih Cinta Damai Medan, Senin (8/3/2021).

Kegiatan sosial ini digelar sebagai salah satu bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Sumut kepada masyarakat yang terdampak langsung imbas dari wabah penyebaran virus corona.

Komandan Satuan Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Suheru, S.I.K, M.H melalui jajarannya Kompi 4 Batalyon – C yang dipimpin Komandan  Kompi 4 Batalyon – C, Iptu Adi Ageng Rismoko, S.I.K, menyalurkan paket kepada anak-anak di Panti Asuhan Al Marhamal Jalan Garuda, Sei Kambing Kota Medan dan Panti Asuhan Pelita Kasih Jalan Sempurna Cinta Damai, dengan tetap memperhatikan dan mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas.

“Ini adalah salah satu upaya, bentuk kepedulian nyata untuk generasi penerus bangsa dari Satuan Brimob Polda Sumut dalam menghadapai wabah covid-19 guna mendukung program transformasi Polri yang presisi khususnya di wilayah Polda Sumatera Utara,” ujar Iptu Adi Ageng Rismoko, S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Adi juga menyampaikan pesan Dansat Brimob Polda Sumut, agar anak-anak tetap semangat dan ceria juga selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Seperti selalu menggunakan masker ketika beraktivitas, menjaga jarak dalam interaksi sosial, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menghindari kerumunan serta mengajak masyarakat untuk mulai melakukan penyuntikan vaksin covid-19 di puskesmas puskesmas domisili.

Harapan kedepannya pembagian Paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, masker dan lain sebagainya ini dapat membawa respon positif, baik bagi masyarakat maupun kepolisian khususnya Satuan Brimob Polda Sumatera Utara.

“Kami merasa sangat terbantu dan tertolong oleh Bapak-Bapak Brimob yang baik-baik ini,” ungkap Pak Purba, salah satu Ketua Yayasan Panti Asuhan Pelita Kasih Cinta Damai.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button