IndeksMedan

Di Komplek MMTC | Sat Brimob Poldasu Bagikan Masker serta Imbauan kepada Masyarakat

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam rangka Ops Yustisi penegakan pencegahan penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut bagikan masker dan berikan imbauan di Komplek MMTC Jalan Williem Iskandar Medan, Rabu (24/3/2021).

Sebelumnya, personel melaksanakan apel konsolidasi pembagian tugas di Lapangan Merdeka Jalan Bukit Barisan Medan dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Alimuddin Sinurat, SH.

“Mengingat angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara masih tinggi, ops yustisi ini dilaksanakan dalam rangka penegakan pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di kota Medan, ini dilakukan pada pagi dan malam hari,” ujar Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Suheru, SIK, MH.

Selaku Wakasatgas Opsda, Kombes Pol Suheru selalu menekankan kepada seluruh personel gabungan yang telibat dalam Ops Yustisi ini agar selalu humanis pada saat melakukan peneguran dan juga pemberian imbauan kepada masyarakat.

Pada pagi hari, personel gabungan melaksanakan penyemprotan disinfektan, pembagian masker sedangkan pada malam harinya personel melaksanakan peneguran serta imbauan kepada masyarakat yang masih beraktivitas di luar jam yang sudah ditentukan.

“Itu semua penting dilakukan agar masyarakat tidak merasa tersinggung dan menerima apa yang disampaikan oleh personel di lapangan,” ujar Kombes Pol Suheru.

Dari pantauan di lokasi Komplek MMTC Pancing, tampak personel Brimob yang terlibat dari unsur TNI, Polri dan Pemko Medan membagikan masker serta berikan imbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button