Aceh TerkiniHeadlineIndeks

Ayah Tiri Biadab Perkosa Anak Gadis | Dihadiahi Timah Panas Saat Melawan

KUTACANE (bareskrim.com) | Sungguh biadab perbuatan ayah tiri yang satu ini. Ia tega memperkosa anak gadis tirinya yang masih dibawah umur. Atas perbuatannya, ayah tiri itu berinisial J ‘dihadiahi’ peluru timah panas pada kaki oleh polisi setelah melakukan perlawanan saat hendak ditangkap.

Tertangkapnya ayah tiri bejat tersebut setelah Polsek Lawe Alas menerima hasil laporan dengan LP/B/65/III/2021/Aceh pada tanggal 30 Maret 2021 dugaan tindak pidana pemerkosaan anak tiri dibawah umur.

 



Sebut Saja Anak Gadis Itu Bernama Mawar umur 16 tahun beralamat Desa Rih Mbelang Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), yang dikabarkan mengalami trauma fisik setelah mendapatkan perlakukan tidak senonoh dari ayah tirinya.

Kapolres Aceh Tenggara (Agara), AKBP Wanito Eko Sulistiyo melalui Kasat Reskrim AKP Suparwanto yang didampingi sejumlah perwira lainnya dalam konferensi pers di Mapolres Agara menyebutkan, korban mengaku kepada petugas selain dianiaya oleh ayah tirinya, korban juga telah diperkosa oleh ayah tirinya. “Menurut keterangan korban mengalami perlakuan itu sejak bulan November 2020 lalu,” beber Kapolres.

Korban mengaku sudah kerap kali dicabuli atau diperkosa oleh pelaku. Bahkan didalam rumah mereka saat memuluskan aksinya pelaku kerap mengancam korban dengan menggunakan senjata api.

“Jika korban tak menuruti permintaan pelaku, maka tersangka akan menembak ibu korban atau istri tersangka dengan menggunakan senjata api tersebut,” sebut Kapolres.

Ditambahkan AKP Suparwanto, aksi bejat pemerkosaan itu sempat dilakukan tersangka secara bergilir atau bergantian, setelah dengan ibu korban didalam kamar rumahnya tanpa sepengetahuan ibu korban.

Satreskrim dan Satintelkam bersama Tim Polsek Lawe Alas yang menerima pengaduan itu, melakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap rumah pelaku di bagian dapur rumah pelaku. “Alhasil, petugas menemukan senjata api,” ujar Kasat Reskrim.

 



Namun pelaku berupaya melawan petugas saat hendak ditangkap, dengan memegang sebilah pisau parang dan belati. Akibatnya petugas melumpukan J sang ayah biadab.

Kini, tersangka dan barang bukti berupa satu buah senjata api, 2 buah senjata tajam sudah diamankan di Mapolres Aceh Tenggara untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. (ijal/B)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button