HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Kapolsek Medan Area Beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Anjangsana Kerumah Aiptu TP Silalahi SH

Kapolsek : Rumah Aiptu TP Silalahi SH Terbakar Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH beserta Ketua Ranting Bhayangkari Medan Area Ny. Faidir melaksanakan Anjangsana / Silaturahmi, kerumah personelnya yang menjabat sebagai Kasikum, Aiptu TP Silalahi SH, Kamis (08/4/2021).

Kehadiran Kapolsek Medan Area yang juga didampingi Kanit Reskrim Iptu Rianto SH MAP dan personel ini guna melihat langsung kondisi kediaman Aiptu TP Silalahi SH yang mengalami musibah kebakaran pada hari Rabu, tanggal 7 April 2021 sekira pukul 15.30 Wib, akibatnya pengaruh hujan deras yang telah mengguyur Kota Medan dan sekitarnya.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH mengatakan akibat hujan deras dan angin kencang itu membuat rumah yang dihuni Aiptu T.P. Silalahi dan keluarga di Jalan Asrama Polisi Selambo / Jalan Selambo Raya, Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Amplas tersambar petir.

“Akibat dari peristiwa tersebut
menghanguskan seluruh dinding dan Plafon rumah, bangunan ruangan tamu serta isinya / perabotan rumah tangga dengan kerugian materil lebih kurang sebesar Rp. 50.000.000.,- (lima puluh juta rupiah),”ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan anjangsana ini, Kapolsek Medan Area berserta rombongan memberikan bantuan Tali Asih berupa dana bantuan untuk perbaikan pembangunan rumah yang untuk ditempatinya kembali.

Bapak TP. Silalahi SH yang menyambut kedatangan Kapolsek beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Medan Area Ny. Faidir dan personel menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan kepada dirinya.

“Saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolsek Medan Area dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Medan Area Ny. Faidir berserta personel yang telah peduli terhadap musibah yang kami alami ini. Semoga apa yang diberikan kepada kami ini dapat berguna untuk membangun kembali rumah kami yang terbakar ini,”cetusnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button