HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Hadiri Resepsi Pernikahan | Waka Polsek Medan Baru Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

MEDAN (bareskrim.com) | Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Waka Polsek) Medan Baru AKP Ully Lubis SH menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang menghadiri acara resepsi pernikahan, di Jambur Namaken Jalan Jamin Ginting Padang Bulan, Medan, Sabtu 27 Maret 2021.

Dengan menggunakan pengeras suara, Waka Polsek Medan Baru mengimbau kepada para tamu undangan yang hadir, untuk tidak berkerumunan dan wajib memakai masker serta menjaga jarak.

Selain itu, Waka Polsek Medan Baru juga mengingatkan pengujung maupun pihak tuan rumah untuk wajib menjaga ketertiban dan mematuhi ketentuan selama acara berlangsung.

Seperti halnya tidak menjual minuman keras, serta tidak melakukan kegiatan lain diluar yang telah ditetapkan oleh pihak keamanan.

AKP Ully Lubis juga mengajak seluruh warga untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta menjaga keamanan dan ketertiban agar selama berlangsungnya acara hingga akhir bebas dari gangguan Kamtibmas.

“Melalui kesempatan ini, saya selaku Waka Polsek Medan Baru mengajak saudara-saudara sekalian khususnya yang berada di tempat ini, mari kita lawan bersama virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dengan demikian covid-19 ini tidak mudah tersebar,” tukasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button