HeadlineIndeksSosial

Manager UP3 PLN Medan Sowan ke Dandim 0201/BS

MEDAN (bareskrim.com) | Sebagai wujud kerjasama yang telah terjalin dengan baik, Manager UP3 PLN Medan yang baru dijabat Heriyadi Fitrianto, sowan ke Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Agus Setiandar SIP, Kamis, 15 April 2021.

Dandim 0201/BS didampingi Pjs Pasi Intel Mayor Kav Prima Wahyudi menerima audiensi UP3 PLN Medan, di ruang transit Makodim 0201/BS Jalan Pengadilan nomor 8 Medan.

 



Heriyadi Fitrianto menyampaiakan ucapan terimakasih kepada Komandan Kodim 0201/BS Kolonel Inf Agus Setiandar SIP menerima kedatangan UP3 PLN Medan. “Ini merupakan sebagai bentuk menjalin kerjasama dan silaturahmi antara PLN Kota Medan dengan Kodim 0201/BS yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” kata Heriyadi.

Heriyadi Fitrianto ingin memperkenalkan diri yang baru saja menjabat sebagai Manager di PLN Kota Medan. “Jadi, saya wajib kiranya memperkenalkan diri kepada Komandan sekaligus juga memperkenalkan para pejabat yang baru di UP3 PLN Medan,” ungkap Heriyadi Fitrianto.

Sementara itu, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Agus Setiandar SIP mengucapkan terimakasih kepada UP3 PLN Kota Medan, karena sudah bersedia datang ke Kodim 0201/BS.

 

“Kami (Kodim) siap membantu PLN Kota Medan dalam melaksanakan tugas kedepannya, dimana sebelumnya juga kerjasama antara Kodim 0201/BS dengan PLN Kota Medan telah terjalin dengan baik,” sebut Dandim.


Kolonel Inf Agus Setiandar juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat UP3 PLN Kota Medan yang baru. “Semoga sukses dalam menjalankan tugas kedepannya,” ucap Dandim.

Kegiatan audensi berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19. (ucup/B)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button