HeadlineIndeksMedanSosial

Sambut Hari Kartini | Polwan Polsek Medan Baru Bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Berbagi Takjil

MEDAN (bareskrim.com) | Memperingati Hari Kartini dan dalam rangka bulan Suci Ramadhan, Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Utara bersama Polisi Wanita (Polwan) Polsek Medan Baru berbagi takjil kepada pengendara yang melintas bertempat di depan Plaza Medan Fair, Rabu (21/4/2021).

Hadir dalam kegiatan ini yakni ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny Rita Panca Simanjuntak diwakili istri Karumkit seksi sosial PD Ny. Roswitha A Ginting, dan Ny. Sumarni Tombor Marbun beserta rombongan, kemudian juga didampingi Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH serta Personel Polwan Polsek Medan Baru.

Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH menerangkan tujuan memberikan takjil yang dilakukan tidak lain sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih.

“Maksud dari tujuan ini, pertama bahwa kami sebagai umat beragama, saling memberikan rasa toleransi kepada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dengan berbagi takjil,”terang AKP Ully Lubis SH.

Wanita yang juga menjabat sebagai Waka Polsek Medan Baru ini menambahkan di momentum peringatan hari Kartini, ia berharap agar wanita yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru dalam meneruskan perjuangan Kartini dapat menyetarakan derajat wanita di segala bidang.

“Kami di sini bukan untuk di takuti, yang mana kami saat berpakaian dinas maka kami menjalankan aturan yang telah ditetapkan oleh Undang-undang, tapi diluar itu kami bisa sebagai teman dalam segala hal,” bebernya.

ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny Rita Panca Simanjuntak diwakili istri Karumkit Bhayangkara Ny Roswitha di tempat yang sama juga menyebutkan takjil yang dibagikan kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat sebanyak 1000 kotak.

“Ada 1000 bingkisan takjil yang kami bagikan kepada pengendara yang melintas, dengan tujuan saling berbagi di bulan suci Ramadhan ini,” ucapnya.

Ia berharap dengan pemberian takjil kepada masyarakat di hari Kartini dapat membantu mensejahterakan keluarga Indonesia.

“Harapan di hari Kartini ini perempuan Indonesia tetap menjadi perempuan yang berprestasi yang dapat membantu mensejahterakan keluarga Indonesia, khususnya keluarga Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Utara,”cetusnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button