IndeksMedan

Ketua PD Bhayangkari Sumut Berikan Santunan ke Panti Asuhan Darul Aitam

MEDAN (bareskrim.com) | Ketua PD Bhayangkari Sumut, Ny Rita Panca Putra Simanjuntak, memberikan santunan ke Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat, Jalan Medan Area Selatan No.333, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area.

Santunan yang diberikan berupa sembako, sarung, mukena dan alat shalat lainnya serta bantuan uang yang diterima Ketua Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat, Hasbi.

Dalam pemberian santunan itu, Ketua PD Bhayangkari Sumut dan rombongan turut didampingi Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir SH beserta Ranting Bhayangkari Medan Area, Rabu (28/4/2021).

Juga dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Medan, Ny Kombes Pol Riko Sunarko dan anggota, Wakapolsek Medan Area, AKP Tri Eko, para Kanit dan Panit serta personel Polsek Medan Area.

Ketua PD Bhayangkari Sumut, Ny Rita Panca Putra Simanjuntak dalam sambutannya memberikan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Selain itu, kita juga harus mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran covid-19, yakni selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan tidak berkumpul,” ujar Ny Rita Panca Putra Simanjuntak.(rel/B/amri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button