IndeksRagam

Buat Buka Puasa | Polsek Patumbak Bagikan 50 Nasi Kotak kepada Masyarakat

PATUMBAK (bareskrim.com) | Masih dalam rangka kegiatan sosial di bulan suci Ramadan, peserta didik sespimmen Polri dikreg ke 61 T.A 2021, Arfin Fachreza, SH, SIK, MH, kembali membagikan makanan berupa nasi kotak buat berbuka puasa kepada masyarakat.

Nasi kotak itu dibagikan oleh Wakapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti yang mewakili Kapolsek Patumbak, bersama Kanit Provos, Ipda Alwan, Kasium, Aiptu Lasimo S, dan personel Polsek Patumbak lainnya.

Kegiatan sosial itu sendiri, dilaksanakan di depan Mako Polsek Patumbak Jalan Pertahanan Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Senin (3/5/2021) pukul 18.00 WIB.

Menurut AKP Neneng Armayanti, bahwa pihaknya membagikan sebanyak 50 nasi kotak kepada masyarakat khususnya yang melaksanakan ibadah puasa yang melintas di depan Mako Polsek Patumbak.

“Jadi nasi kotak yang kita bagikan ini khususnya untuk masyarakat yang berpuasa. Sebab, tujuannya pembagian ini kan buat berbuka puasa,” ujarnya.

Di samping itu, pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak guna memutus perkembangan virus corona-19.

“Kepada para pengguna jalan agar tetap menjaga kamtibmas dan berhati-hati dalam berkendara serta mematuhi peraturan berlalu lintas,” imbau AKP Neneng yang disampaikan kepada masyarakat pengendara.(B/amri)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button