IndeksMedan

Golkar, Bhinneka dan FWP Bagi 500 Paket Lebaran

MEDAN (bareskrim.com) |  DPD I Partai Golkar Sumut bekerjasama dengan Grup Bhinneka dan Forum Wartawan Poldasu (FWP) menggelar bakti sosial (baksos) di Jalan Sempurna No 50, Keurahan Sudirejo 1, Kecamatan Medan Kota, Senin (3/5/2021).

Sebanyak 500 paket  berupa beras, minyak makan, mie instan, gula pasir dan bubuk teh, didistribusikan kepada warga kurang mampu.

Menurut Sekjen FWP, Budi ‘Budenk’ Hariadi, baksos ini akan dilakukan selama beberapa hari dengan cara door to door.  Dimulai Minggu (2/5/2021), direncanakan hingga Sabtu (8/5/2021). Cara door to door ini dilakukan untuk menghindari kerumunan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Kita harus tetap mematuhi prokes. Jika ratusan paket ini penerimanya kita kumpulkan akan rawan. Maka dari itu, kita membaginya dengan cara door to door,” ujar mantan Pimred Harian Posmetro Medan ini.

Ketua FWP, Zulkifli, usai memberikan bantuan secara door to door, Senin (3/5/2021), menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPD I Golkar, Drs Musa Rajekshah Mhum, Bhinneka Grup dan seluruh kawan kawan wartawan yang tergabung dalam FWP.

“Tanpa bantuan kawan kawan, kita pasti tak akan mampu melakukan baksos ini secara rutin,” ujarnya.

Salah seorang anggota Grup Bhinneka, Ayong, yang ikut dalam baksos menyampaikan harapannya, semoga masyarakat yang menerima bantuan ini dapat sedikit terbantu dan meringankan beban keluarga saudara saudara kita yang kurang beruntung.

“Semoga baksos ini bermanfaat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,” katanya.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button