IndeksMedan

Sat Brimobdasu Imbau Masyarakat Terapkan Prokes Lewat KRYD

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kota Medan, Satuan Brimob Polda Sumut terus berikan imbauan prokes kepada masyarakat melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Seperti yang terlihat, Selasa (4/5/2021) di seputaran Pasar Sambu, personel gabungan TNI-Polri dan Pemko Medan yang tergabung dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan berikan teguran dan imbauan kepada masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan (prokes).

Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Hendriyanto, SH, MH selaku pimpinan pelaksanaan KRYD dari Satuan Brimob Polda Sumut mengatakan, bahwa masih banyak masyarakat yang kurang disiplin dalam penerapan prokes.

“Yah yang paling sering kita jumpai di lapangan adalah masih banyak masyarakat tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, dan kita berikan teguran dan imbauan langsung kepada masyarakat tersebut,” terang Kompol Hendriyanto.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, dengan disiplin dalam penerapan prokes setidaknya itu sangat membantu dalam menekan penyebaran covid-19 khususnya di Kota Medan,” tambahnya.

Selain itu, katanya, kita juga lakukan sidak ke beberapa lokasi di pasar pasar kota Medan mengingat banyak kegiatan dan aktivitas masyarakat di pasar.

“Mudah mudahan melalui kegiatan KRYD ini bisa membantu menekan penyebaran virus corona dan membantu proses pemulihan ekonomi nasional,” tutup Kompol Hendriyanto.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button