HeadlineIndeksSosial

Asian Agri Bantu Percepatan Pembangunan Masjid di Desa Lubuk Bernai

JAMBI (bareskrim.com) | Di bulan Ramadhan, Asian Agri membantu pembangunan Masjid Almuhajirin Desa Lubuk Bernai Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Bantuan material yang diberikan Asian Agri melalui PT Dasa Anugrah Sejati (DAS) Kebun Taman Raja berupa semen sebanyak 52 sak dan 1 unit tanki air ukuran 1000 liter, diserahkan langsung ke Badan Kenaziran Masjid Almuhajirin, pada tanggal 21 April 2021.

Penyerahan bantuan material pembangunan Masjid Almuhajiri dihadiri Haryadi (Manager Kebun PT DAS-KBR); Nirwan Ginting (Askep CSV Wlilayah Jambi); Joko Rianto (Humas PT DAS-KTR); Rudy Jasthon S (Koordinator CSR Wilayah Jambi); Wahyu Amrullah (Kades Lubuk Bernai); Sukarman (Sekdes Lubuk Bernai); dan Darmawi (Imam Masjid Almuhajirin).

Haryadi sebagai Manager Kebun PT DAS-KBR menjelaskan, bantuan material tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Asian Agri tahun 2021 di sektor lingkungan.

“Kami mewakili manajemen perusahaan tetap berkomitmen dan peduli untuk selalu bekerjasama dengan pihak Lubuk Bernai. Semoga bantuan ini bermanfaat terlebih pada saat bulan Ramadhan, agar warga bisa dengan nyaman melaksanakan ibadah yang layak dengan nyaman,” ungkap Haryadi.

PT Dasa Anugrah Sejati Group Kebun Taman Raja mengharapkan bantuan ini dapat mempercepat pembangunan Masjid Almuhajirin, agar dapat dimanfaatkan pada saat lebaran.

Di kesempatan itu, Kepala Desa Lubuk Bernai, Wahyu Amrullah berterimakasih kepada pihak perusahaan PT DAS Group Kebun Taman Raja yang telah memberikan bantuan material pembanguan rumah ibadah bagi umat Islam.

“Kami sangat bersyukur dapat perhatian dan kepedulian dari Asian Agri – PT DAS. Diharapkan hubungan yang baik antara warga dengan perusahaan dapat terus terjaga,” sebut Kepala Desa.

Asian Agri sebagai perusahaan perkebunan yang merupakan bagian dari grup Royal Golden Eagle (RGE), mengelola group perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan sumber daya alam dan beroperasi secara global, mengupayakan keberadaannya dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan lingkungan dimana perusahaan beroperasi. (rel/B)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button