IndeksRagam

Dansat Brimob Poldasu Kunjungan Kerja ke Mako Batalyon C Sipirok

TAPSEL (bareskrim.com) | Selesai pimpin kegiatan SAR pencarian korban tanah longsor di PLTA Batang Toru, Tapanuli Selatan (Tapsel), Dansat Brimob Polda Sumut lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Rabu (5/5/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Suheru, SIK, MH, langsung diterima oleh Danyon C Pelopor, Kompol Buala Zega, SH, MH.

Turut mendampingi Danyon C Pelopor, para pejabat utama Batalyon C dan juga Bhayangkari Ranting Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut.

Pada kesempatan kunjungan kerja itu, Kombes Pol Suheru berikan arahan dan pembekalan kepada personel agar lebih baik dan profesional dalam bertugas di lapangan.

“Di era digital 4.0 saat ini, kita dituntut untuk lebih profesional dalam bertugas dan bertindak di lapangan serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat guna menuju Polri yang Presisi,” ujarnya.

Selain itu, Dansat Brimob Poldasu juga meninjau kebun ketahanan pangan dan kolam ikan yang dimiliki Batalyon C Pelopor.

“Kebun ketahanan pangan dan kolam ikan yang dimiliki oleh Batalyon C Pelopor saat ini sangat baik dan agar dipertahankan bila perlu ditingkatkan agar hasilnya bisa dirasakan oleh seluruh penghuni asrama bila perlu dirasakan juga oleh masyarakat,” tutup Kombes Pol Suheru.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button