EdukasiHeadlineIndeks

Inilah Wujud Kepedulian Rektor Unimed Terhadap Jurnalis

MEDAN (bareskrim.com) | Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed), Dr Syamsul Gultom SKM MKes memberikan tali asih berupa bantuan dana dan sembako kepada wartawan pendidikan Sumut yang bermitra dengan perguruan tinggi tersebut.

“Tali asih itu sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada jurnalis pendidikan Sumatera Utara,” kata Kepala Humas Unimed, Dr M Surip SPd MSi saat menyalurkan bantuan itu di Kantor Pusat Informasi Pelayanan Terpadu (PINTU) lantai 1 Bro Rektorat, Jumat, 7 Mei 2021.

Menurut Surip, pemberian bantuan ini dilakukan atas inisiatif Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom, sebagai wujud kepedulian. Bantuan itu juga sebagai bentuk ucapan rasa terima kasih kepada para wartawan atas kerja kerasnya untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan Unimed kepada masyarakat.

Adapun pemberian sembako diberikan kepada 30 jurnalis pendidikan Sumut dari berbagai media cetak dan elektronik berupa beras 10 kg.

Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom, mengatakan, kegiatan berbagi ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para jurnalis Pendidikan yang telah lama menjadi mitra Unimed.

“Para jurnalis ini telah lama membantu serta berkontribusi dalam mengenalkan nama baik Unimed lewat media massa kepada masyarakat. Kami sadar bahwa media mempunyai peran penting dalam mempublikasikan kemajuan serta prestasi yang diraih oleh Unimed,” kata rektor.

Rektor menambahkan, di situasi sekarang ini dimana Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19, telah memberikan dampak yang amat berat terutama di sektor ekonomi rakyat sehingga pertumbuhan ekonomi masih belum bergerak.

“Semoga dengan pemberian bantuan sembako ini dapat sedikit membantu para jurnalis dan terus menjaga hubungan baik kita dengan para awak media, apalagi di saat bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita harus saling membantu antar sesama sehingga kita dapat menyambut lebaran pada minggu depan dengan gembira,” kata Rektor Unimed.

Kepala Humas Dr M Surip SPd MSi menambahkan kembali, semoga melalui bantuan ini semakin mempererat hubungan baik kemitraan Unimed dengan para awak media kedepannya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik yang telah terjalin selama ini. Semoga kedepan akan semakin baik dan lebih produktif dalam mengembangkan kemitraan ini,” pungkas Surip, sapaan akrabnya. (rel/B)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button