HeadlineIndeksSosial

Mantan Gubsu Hadiri Halal Bihalal BAPERA Sumut

MEDAN (bareskrim.com) | Mantan Gubernur Sumut, H Syamsul Arifin SE menghadiri halal bihalal 1 Syawal 1442 Hijriyah, DPD BAPERA Sumut yang berlangsung di Masjid Muslimin Gang Terimo Jalan Bromo, Medan, 22 Mei 2021.

Halal bihalal DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Sumut ini, juga dihadiri ratusan jamaah masjid, pengurus dan kader. Tidak luput mantan Gubsu Syamsul Arifin mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin untuk masyarakat Sumatera Utara.

Syamsul Arifin merasa terharu dengan jamaah Masjid Muslimin yang begitu iklasnya menerima ormas untuk berhalal bihalal mengundang dirinya.

“Saya terharu dan sangat senang bisa bersilaturahim dengan bapak/ibu Jamaah Masjid di sini, begitu juga dengan anak-anak di kampung ini. Saya merasa yakin BAPERA ini akan besar dalam waktu yang akan datang, dan menjadi ormas yang disegani dan dihormati. Apa yang mereka buat ini sangat baik, dan sangat terhormat bagi banyak ormas,” ucap Syamsul.

Syamsul berpesan kepada DPD BAPERA Sumut dan jamaah Masjid Muslimin, serta khususnya masyarakat Sumatera Utara untuk mempererat persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

“Kita bisa kuat karena menjaga silaturahim, di bulan baik ini marilah kita semua meningkatkan persaudaraan antar sesama golongan dan dengan golongan manapun untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini,” pesannya.

Sementara itu, Ketua DPD BAPERA Sumut Abdul Rahman yang akrab dipanggil Dedek Ray mengatakan, kehadiran mantan Gubsu Syamsul Arifin di tengah acara halal bihalal di Masjid Muslimin adalah menjadi tamu khusus.

“Jamaah masjid ini yang meminta ke kita (BAPERA) agar mengundang Wak Syamsul (Syamsul Arifin) datang di acara halal bihalal. Makanya kita undang, dan kita pun sangat senang Wak Syamsul ringan langkah datang ke Masjid Muslimin. Kita doakan mantan Gubsu kita ini sehat selalu dan panjang umur, karena jamaah masjid semuanya pada senang dengan beliau,” kata Dedek Ray didampingi Sekretaris Ricky Pangeran Siregar.

Ricky menambahkan, halal bihalal 1 Syawal 1442 Hijriyah tahun ini menjadi berkah bagi DPD BAPERA Sumut yang bisa berbuat di bulan suci Ramadhan kepada banyak orang.

“Semoga di ramadhan tahun depan BAPERA tetap bisa berbuat yang terbaik lagi buat umat muslim yang melaksanakan ibadah,” ucapnya. (rel/B)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button